Interlock Flooring Futsal Murah Gratis Pemasangan

Interlock Flooring Futsal, Interlock Futsal, Harga Interlock Futsal, Jual Interlock Futsal, Lapangan Futsal Interlock, Lapangan Futsal Interlock Bandung dan Daerahnya Lainnya Seperti Surabaya, Palembang, Pekanbaru & Aceh! Hubungi Distributor Interlock Futsal di 0857 1027 2813

Lapangan futsal dengan design ataupun model yg sering & cukup ramai dipakai pada masyrakat Indonesia diantaranya ialah interlock flooring futsal. Kelihatannya masih ada yg tidak cukup paham apa itu interlock futsal. Sebuah lapangan futsal dengan beralaskan lantai plastik yg tersusun layaknya matras lapangan futsal. Tetapi, jika lantai interlock tersebut pada umumnya cuma untuk futsal & badminton.



Mengapa? Hal ini karena, bahan alas lapangan futsal itu berbeda dari lantai futsal yang lain contohnya lantai vinyl / matras futsal vinyl yg mantap terhadap pantulan bola seperti basket & volly. Untuk bertambah jelasnya, mari kita lihat sejumlah gambar & spek interlock lapangan futsal, diantaranya yaitu:

Interlock (glossy)

Spesifikasi :

  1. Ketebalan 1.25
  2. Underlayer / Fom (semacam sterofom) Lapisan / bantalan untuk pemasangan dibawah interlock
  3. Lakban untuk line
  4. Warna bisa cutom
  5. 25cm x 25cm



Interlock (doff)

Spesifikasi : 

  1. Ketebalan 1.25
  2. Underlayer / Fom (semacam sterofom) Lapisan / bantalan untuk pemasangan dibawah interlock
  3. Lakban untuk line
  4. Hanya ada 3 warna (no Custom)
  5. 25cm x 25cm

Itulah sedikit info serta contoh untuk Anda yg barangkali mau beralih di dalam menggunakan lantai lapangan futsal ataupun lapangan futsal baru akan tetapi masih bingung di dalam menggunakan jenis alas futsal / finishing lapangan futsal yg seperti apa. Solusi yg paling tepat ialah dengan menggunakan interlock futsal.


Dikarenakan selain perawatannya yg gampang serta ketahanannya yg lama, lapangan futsal interlock juga dapat MENGHEMAT budget Anda pastinya. Jika Anda penasaran lalu mau memesan lantai lapangan futsal interlock SUPER IRIT ini. Langsung yuk, hubungi Kontraktor Pembuatan Lapangan Futsal pada no 0857 1027 2813 untuk informasi yg lebih komplit lagi tentang lantai interlock BERKUALITAS kami.

Komentar

Postingan Populer