Harga Lantai Karet Futsal Terbaru Siap Pakai

DAPAT KUALITAS Barang yg BAGUS Dengan Harga Karpet Lapangan Futsal Murah, Harga Karpet Futsal Per Meter, Harga Interlock Futsal, Harga Rumput Sintetis Futsal Termurah, Harga Karpet Plastik Untuk Lapangan Futsal Karpet Futsal Second, Karpet Futsal Murah Biaya Bikin Lapangan Futsal Sudah Termasuk JASA PEMASANGAN Dari Team yg Berpengalaman! Hubungi Kami Kontraktor Pembuatan Lapangan Futsal di 0822 9867 5016

Lapangan futsal dengan design atau model yang sering dan cukup banyak digunakan dalam masyrakat Indonesia diantaranya adalah interlock flooring futsal. Mungkin masih ada yang kurang paham apa itu interlock futsal. Suatu lapangan futsal dengan beralaskan lantai plastik yang tersusun seperti matras lapangan futsal. Namun, kalau lantai interlock ini kebanyakan hanya untuk futsal dan badminton.



Mengapa? Karena, bahan alas lapangan futsal ini berbeda dari lantai futsal lainnya seperti lantai vinyl / matras futsal vinyl yang kuat terhadap pantulan bola seperti basket dan volly. Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat beberapa gambar dan spek interlock lapangan futsal, diantaranya adalah:

Interlock Futsal Spesifikasi :


  1. Ketebalan 1.25
  2. Underlayer / Fom (semacam sterofom) Lapisan / bantalan untuk pemasangan dibawah interlock
  3. Lakban untuk line
  4. Warna bisa cutom
  5. 25cm x 25cm



Itulah sedikit kabar dan contoh untuk Anda yang mungkin ingin beralih dalam memakai lantai lapangan futsal atau lapangan futsal baru tapi masih bingung dalam menggunakan jenis alas futsal atau finishing lapangan futsal yang seperti apa. Solusi yang sangat tepat adalah dengan menggunakan interlock futsal.

Karena selain perawatannya yang mudah dan ketahanannya yang lama, lapangan futsal interlock juga dapat MENGHEMAT budget Anda tentunya. Kalau Anda penasaran dan ingin memesan lantai lapangan futsal interlock SUPER IRIT ini. Langsung yuk, hubungi kami di no 0857 1027 2813 untuk kabar yang lebih lengkap lagi seputar lantai interlock BERKUALITAS kami.

Komentar

Postingan Populer