Jaring Untuk Pengaman dan Pembatas Lapangan Futsal Outdoor

PILIH, Jangan ASAL PILIH untuk Jaring Lapangan Futsal Outdoor, Jaring Lapangan Futsal, Jaring Lapangan Futsal Surabaya, Jaring Lapangan Futsal Bandung, Jaring Untuk Lapangan Futsal, Jaring Pengaman Lapangan Futsal, Jaring Pembatas Lapangan Futsal, Tinggi Jaring Lapangan Futsal, Ukuran Jaring Lapangan Futsal yg Sesuai Dengan Lapangan Futsal Anda & KUALITAS TERJAMIN! Hubungi Kontraktor Pembuatan Lapangan Futsal di 0813 1888 3437

Jaring lapangan futsal untuk indoor & outdoor atau yg bisa disebut dengan nett dinding lapangan futsal merupakan salah satu komponen yang dibutuhkan dalam pembuatan lapangan futsal. Beberapa lapangan olahraga indoor atau outdoor tak lepas dari kebutuhan material jaring lapangan yang pada dasarnya jaring ini berfungsi sebagai pembatas dan pengaman di sebuah lapangan. Jaring dipasang mengelilingi lapangan, sehingga bola pun tidak keluar jauh dari lapangan dan membentur benda-benda yang terdapat pada sekitar lapangan itu. Bahan jaring terbuat dari benang-benang yang membentuk ikatan.



Fungsi Jaring lapangan futsal dan jaring gawang futsal adalah, sebagai berikut :


  • Menahan bola agar bola tersebut ketika ditendang tetap bisa tertahan di area lapangan futsal.
  • Sebagai pembatas antara area pemain dan penonton atau pemain cadangan.
  • Sebagai pelindung pemain futsal dari benturan dengan dinding atau tiang penyangga lapangan futsal

Sebuah jaring pembatas lapangan futsal yang bagus selain bisa berfungsi seperti hal diatas juga harus kuat dan tidak mudah terputus, mempunyai fungsi estetika yang baik harus kelihatan rapih, tidak banyak bolong atau banyak sambungan, serta warna yang sesuai dengan rumput lapangan futsal. Sekarang ini banyak toko yang menjual jaring lapangan tapi jaring yang dijual tidak sesuai standard yang dibutuhkan suatu lapangan futsal. 

Untuk instalasi pemasangan jaring lapangan futsal dibutuhkan keahlian tersendiri, karena menyangkut keselamatan para pemain futsal dan juga kerapihan. Jaring lapangan futsal yang sesuai standard FIFA memiliki diameter 4 mm, terbuat dari bahan PolyEthylene, mempunyai lubang dalam kotak sekitar 4 cm. Setiap pinggiran lapangan yang akan dipasang jaring harus dipasang tali baja sebagai pengikat agar jaring itu tetap tertahan.

Pemasangan jaring pengaman lapangan futsal disesuaikan dengan kondisi gedung dan bangunan yang akan dipasang untuk sarana lapangan futsal. Ukuran standard lapangan futsal yang umum di Indonesia yaitu ukuran :

  1. 14 x 25
  2. 15 x 25
  3. 16 x 26
  4. 17 x 27
  5. 17 x 28

Dengan tinggi jaring rata-rata 5m s/d 6m dan tinggi jaring untuk lapangan futsal juga dapat disesuaikan dengan setting lampu penerangan lapangan tersebut. Kami menawarkan solusi material jaring dan jasa untuk pemasangan jaring lapangan dengan sistem penjualan paket dan hanya jaringnya saja. 

Yuk, langsung saja hubungi Kontaktor Lapangan Futsal di nomor 0857 1027 2813 untuk informasi yang lebih lengkap seputar jenis jaring lapangan futsal kualitas standar nasional atau internasional terbaik di Indonesia dan penawaran harga jaring lapangan futsal yang menarik hanya untuk Anda.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer